Logo Kementerian Agama (Kemenag) Vector PNG, AI, CDR, EPS, WebP, SVG

5
(399)

Selamat datang di Zona Logo. Kamu dapat download Logo Kementerian Agama (Kemenag) format Vector PNG, AI, CDR, EPS, WebP dan SVG dengan berbagai ukuran. Kamu juga dapat mendownload logo PNG dengan latar belakang transparant dengan resolusi tinggi (HD) secara gratis.

Download Logo Kementerian Agama (Kemenag) PNG

Silahkan pilih file sesuai dengan kebutuhan Anda, kemudian tekan tombol download untuk mendapatkan file yang di inginkan :

Nama FileKementerian Agama
Tipe FilePNG, AI, CDR, EPS, WebP, SVG
Ukuran File23 KB – 1,2 MB

Jika Anda mengalami kendala saat download Logo Kementerian Agama (Kemenag) dari link yang disediakan diatas tidak dapat diakses. Kamu dapat melaporkanya melalui Kontak Kami yang telah disediakan.

Tentang Kementerian Agama (Kemenag)

Kementerian Agama Republik Indonesia bertanggung jawab dalam mengelola urusan keagamaan di Indonesia. Sebagai institusi pemerintah, Kementerian ini memiliki peran penting dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan yang berkaitan dengan berbagai agama di Indonesia, termasuk pengelolaan pendidikan agama dan pelayanan haji.

Selain itu, Kemenang juga berfokus pada pengembangan moderasi beragama, memperkuat kerukunan antarumat beragama, serta meningkatkan kualitas pelayanan keagamaan. Melalui berbagai program dan inisiatif, Kementerian Agama berupaya menciptakan masyarakat yang lebih harmonis dan toleran, mendukung terciptanya kehidupan beragama yang damai dan sejahtera di Indonesia.

Sumber : https://kemenag.go.id

Berikan Rating Anda

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 399

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *